RSS

Buku Baru ‘Inilah Jalanku…’

16 Mei

Cover-Inilah-Jalanku-Depan

Kenapa kita harus ngotot membela seorang tokoh, beberapa individu, sebuah partai, yayasan, organisasi, pergerakan, perhimpunan, kesatuan aksi, atau apapun namanya kalau ternyata mereka menyimpang dari jalan Rasul dan para Sahabat?

Tiap-tiap kelompok mengaku mengikuti Rasulullah, mengaku mereka yang benar. Sering perselisihan terjadi mengatasnamakan kelompoknya. Namun kebenaran adalah kebenaran, tidak akan tertutupi oleh kesalahan. Kebenaran diukur dengan Al Qur’an dan As Sunnah, kebenaran adalah dengan mengikuti jalan Rasulullah dan jalan para shahabatnya. Sebagaimana dalam firman Allah (yang artinya), “Orang-orang yang terdahulu dan pertama-tama yaitu kaum Muhajirin dan Anshar, beserta orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan mereka pun ridha kepada-Nya. Allah persiapkan untuk mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Mereka kekal di dalamnya. Dan itulah kemenangan yang sangat besar.” (QS. at-Taubah: 100)

itulah jaminan Allah kepada para shahabat dan orang-orang yang mengikuti jalan mereka, jaminannya adalah Surga. Tidakkah kita menginginkannya? Suraga, jaminan bagi mereka yang mengikuti jalan beragama Rasulullah dan Para Shahabatnya.

Pemesanan : http://pustaka.muslim.or.id/2014/05/buku-islam-inilah-jalanku-jalan-rasulullah-dan-para-shahabat-dalam-beragama/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 16, 2014 inci Dakwah, Jalan Lurus, Pemurnian Ajaran

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar